Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Aceh

Shabela : Masyarakat Diharap Tetap Waspada dan Jangan Panik Hadapi Corona

Umum Selasa, 17 Maret 2020 - Oleh opt4

Selasa, 17 Maret 2020 

Takengon (acehtengahkab.go.id) - Bupati Aceh Tengah meminta masyarakat untuk tetap tenang dan waspada, tidak perlu panik menghadapi wabah Corona (Covid-19) yang sedang melanda beberapa daerah di tanah air.

Bupati saat memimpin rapat koordinasi kesiapsiagaan penyebaran Covid-19 dengan seluruh kepala SKPK Aceh Tengah tadi pagi, Selasa (17/3/2020) di ruang kerjanya, meminta semua pihak pro aktif mengantisipasi sebaran virus corona.

“Kami mengharapkan masyarakat untuk ikut menciptakan suasana tetap kondusif dengan tidak panik dan meningkatkan Prilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS),” pinta Shabela.

Shabela juga menekankan kepada SKPK untuk terus melakukan edukasi maupun sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus Corona.

Masyarakat harus tetap menjaga kebersihan lingkungan masing-masing dan menjaga daya tahan tubuh dengan cara berolahraga.

“Menjaga kebersihan diri adalah antisipasi utama menangkal wabah virus ini. Dan virus Corona sangat mudah menjangkit mereka yang daya tahan tubuhnya lemah," kata Shabela. (Mika)

 

 

 

Sumber : http://www.acehtengahkab.go.id/

 

Last Update Generator: 31 Mar 2020 18:07:14