Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Aceh

Wali Kota Minta Paskibraka Raih Prestasi Gemilang

Pemerintahan Jumat, 16 Agustus 2019 - Oleh opt4

Banda Aceh – Jelang pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, mengingatkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) untuk menjaga kondisi, guna meraih prestasi gemilang.

“Kepada seluruh anggota, kita harap untuk jaga stamina dan kesehatan agar tetap fit. Menjaga olahraga, pola makan, supaya saat bertugas bisa tampil maksimal tanpa kendala karena faktor kesehatan maupun stamina.”

Hal itu disampaikan Wali Kota Aminullah di kediaman dinasnya, usai mengikuti pengukuhan anggota Paskibraka di Anjong Mon Mata, Jumat (16/8/2019) sore.

Pengukuhan ke-70 anggota Paskibraka yang mewakili 23 kabupaten/kota di Aceh tersebut digelar dalam prosesi upacara khusus. Pada kesempatan itu, Plt Gubernur, Nova Iriansyah, bertindak sebagai pembina upacara.

Tampak hadir mengikuti upacara Kapolda Aceh, Rio S Djambak, Kasdam IM, Daniel Chardin, Dandim 0101/BS, Hasandi Lubis, unsur Forkopimda lainnya beserta masing-masing jajarannya.

Aminullah berharap, seluruh anggota Paskibraka Aceh 2019 itu untuk bisa melaksanakan tugasnya dengan penuh disiplin, konsentrasi, dan tanggung jawab.

“Semua mengharapkan agar pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia esok berjalan khidmat dan lancar,” jelasnya.

“Mereka mengemban amanah dari seluruh masyarakat Aceh dalam upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI pada 17 Agustus besok,” sebutnya.

Kemudian, Wali Kota pun mengingatkan, agar para anggota Paskibra terus belajar dan membangun serta memperkuat disiplin diri selagi muda.

“Karena di tangan generasi muda yang cerdas dan berkualitas, negeri ini akan mampu meraih masa depan yang gemilang,” pungkasnya.

 

 

Sumber : https://bandaacehkota.go.id

 

Last Update Generator: 19 Oct 2019 18:03:36