Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Aceh

Aminullah Hibur Peserta CFD dengan Sulap

Olahraga Minggu, 21 Juli 2019 - Oleh opt4

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, menyapa para peserta Car Free Day (CFD) dengan menampilkan atraksi sulap. Tampak para warga yang hadir disekitar panggung utama itu, terpukau terhibur serta bertepuk tangan menyaksikan wali kota bermain sulap, Minggu (21/7/2019), di Jalan Tgk Daud Beureueh.

Kembali, aksi Wali Kota Aminullah membuat para peserta yang hadir terheran-heran. Dimana dalam aksinya itu wali kota memanggil delapan orang anak untuk ikut dalam pertunjukannya. Kemudian, delapan anak itu dibariskan, wali kota pun memanggil satu anak dan diberikan selembar kartu.

Selanjutnya, wali kota meminta anak yang memegang kartu itu untuk menyerahkan kartunya kepada salah satu dari tujuh temannya yang sedang berbaris tanpa harus diketahui/terlihat Bapak wali kota yang sedang membelakangi mereka, sambil menutup mata.

Setelah itu, Wali Kota Aminullah membalikkan badannya dan menuju ke arah barisan anak itu untuk menemukan pada siapa letak kartu amanahnya tadi.

Aminullah pun berjalan kecil sambil menatap satu-persatu wajah para anak dalam barisan tersebut.

“Nah ini dia, tak bisa bersembunyi lagi,” sontak kata Aminullah disambut sorak dan tepuk tangan penonton yang memadati area CFD.

Karena telah ikut serta dalam pertunjukan sulapnya, Aminullah memberi hadiah anak-anak itu.

“Ini salah satu bentuk interaksi kami (Pemko) dengan warganya. Dalam ruang ini kita bangun komunikasi dan silaturahmi dengan baik. Saya bangga dengan warga Kota Banda Aceh,” ungkap Aminullah dalam sebuah wawancaranya.

Meski cuaca sedikit mendung, namun tak mengurungkan kehadiran para warga untuk beraktivitas di area CFD. Seperti biasanya, CFD tak pernah ketinggalan dengan berbagai penampilannya yang family friendly.(riz)

 

 

Sumber : bandaacehkota.go.id

 

Last Update Generator: 23 Aug 2019 18:02:08