Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Aceh

Dyah Erti: Giatkan Peran Bunda Paud di Setiap Gampong

Pemerintahan Jumat, 06 Juli 2018 - Oleh opt4

Langsa – Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Dyah Erti Idawati mengatakan, Bunda Paud di setiap kecamatan dan gampong memiliki peran penting dalam memajukan dan memotivasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Hal itu disampaikan Dyah Erti saat memberikan arahan  kepada Bunda Paud pada acara Rakor Bunda Paud se-Kota Langsa dan Pembinaan Bunda Paud kota Langsa oleh Pokja tim bunda Paud Provinsi Aceh di Aula Kantor Walikota Langsa, Jumat (06/07/2018).

“Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sangat penting sebagai bekal pembentukan diri seorang anak, karena di situlah dasar-dasar pendidikan ditanamkan” kata Dyah.

Kehadiran Bunda Paud di setiap kecamatan dan gompong kata Dyah harus mampu memberikan motivasi kepada anak-anak usia dini agar mereka menjadi lebih berkualitas.

“Pendidikan moralitas bisa ditanamakan pada anak usia dini, karena itu kehadiran paud sangat penting,” ujar Dyah.

Pada kesempatan tersebut, Dyah mengimbau Bunda Paud Kota Langsa untuk melakukan pertemuan pertemuan formal maupun informal dengan seluruh bunda Paud Kota Langsa untuk mensosialisikan tentang peran bunda paud dalam memajukan PAUD di daerah masing-massing.

“Kita semua harus menjalankan tugas  kita dengan baik sesuai kewajiban kita masing-masing,” ujar Dyah.

Dalam rakor tersebut  Pokja tim bunda Paud Provinsi Aceh turut melakukan sosialisasi dan menyampaikan materi terkait peran dan tugas bunda paud.

Sumber : humas.acehprov.go.id

 

Last Update Generator: 17 Jul 2018 03:44:23