Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Aceh

Wagub Aceh Lantik 9 Pejabat Eselon II

Pemerintahan Senin, 16 April 2018 - Oleh opt4

Banda Aceh - Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah secara resmi melantik enam pejabat Eselon II.a dan tiga pejabat Eselon II.b di lingkungan Pemerintah Aceh. Pelantikan itu berlangsung di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Senin (16/04/2018).

Enam pejabat Eselon II.a yang dilantik yaitu Teuku Ahmad Dadek, S.H, sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), Dr. H. Roeslan Abdul Gani, M.Pd, sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Aceh, Drs. Muhammad Raudhi, M.Si, sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh, A. Hanan, SP., MM, sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh, Cut Yusminar, A.Pi., M.Si, Sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh dan Dr. Edi Yandra, S.STP., MSP, Kepala Dinas Pertanahan Aceh.

Sementara tiga pejabat Eselon II. b lainnya yaitu Mountie Syurga, ST., MM, sebagai Kepala Sekretariat Majelis Pendidikan Aceh, Amirullah, SE., M.Si, Ak, sebagai Kepala Biro Perekonomian Sekretariat Daerah Aceh dan Ir. Nizarli, M.Eng, sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Aceh.

“Pelantikan pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Aceh akan dilaksanakan secara bertahap, dan untuk pelantikan hari ini, dilakukan untuk mengisi jabatan yang kosong, disamping juga ada beberapa pejabat yang memasuki masa pension,” kata Nova dalam sambutannya usai pelantikan.

Nova mengatakan, para pejabat yang dilantik merupakan hasil dari seleksi terbuka atau fit and proper yang dilaksanakan oleh Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Aceh beberapa waktu yang lalu.

Kepada para pejabat eselon II yang masih dalam jabatan diharapkan untuk terus bekerja dengan sebaik-baiknya. “Jangan terlalu fikirkan soal jabatan, karena yakinlah, bila anda mampu menunjukkan kinerja yang baik, maka anda tetap akan dipertahankan,” ujar Nova.

Kepada para pejabat yang dilantik, Nova berpesan agar menghadirkan inovasi dalam bekerja dan mencapai target kinerja.

”Inovasi penting untuk dilakukan, karena hanya dengan inovasilah, maka target kerja bisa diraih dengan cepat, saudara harus mampu berfikir “out of the box,” kreatif dan taktis,” kata Nova.

Nova juga memastikan akan  mengawasi dan mengevaluasi kinerja semua SKPA yang ada. “Jika tidak menunjukkan peningkatan, pergeseran pasti akan kami lakukan,” tegas Nova. (rd/wan)

Sumber : diskominfo.acehprov.go.id

 

Last Update Generator: 19 Sep 2018 16:17:46