Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Aceh

BUPATI ACEH JAYA LANTIK GEUTJHIK DAN LAUNCHING KKS DI KECAMATAN JAYA

Pemerintahan Senin, 12 Maret 2018 - Oleh opt4

Calang - Bupati aceh jaya Drs. H.T. Irfan,TB melantik empat belas geutjhik se kecamatan jaya yang dilaksanakan di aula kantor Camat Jaya, senin 12 maret 2018.

Kepada Para geutjik yang baru dilantik Teuku Irfan mengharapkan agar para geutjhik dalam menciptakan suasana dan kondisi yang aman dan damai dalam gampongnya masing-masing. Apalagi tahun ini telah memasuki tahun politik menjelang Pilpres dan Pileg serentak tahun 2019 mendatang. Geutjhik harus netral. Tegas irfan. Jika ada geutjhik yang berpolitik laporkan kepada kami maka akan kami buat sk pemberhentiannya.

Teuku Irfan juga menginstruksikan kepada para geutjhik agar di setiap gampong dibuat rumah layak huni untuk warga yang rumahnya tidak layak huni. Minimal satu unit rumah layak huni harus dibangun disetiap gampong.

Adapun geutjhik yang dilantik adalah geutjhik Gampong Tsabet, Mareu, Gle Putoh, Lamdurian, Lhuet, Lamtui, Krueng Tunong, Cot Dulang, Putue, Pantee Keutapang, Darat, Rumpet, Meudhen,dan Gampong Pasar Lamno.

Pada kesempatan itu turut pula diserahkan secara simbolis oleh Bupati Aceh Jaya bantuan Kartu Keluarga Sejahtera Program Keluarga Harapan (PKH) Bantuan yang diserahkan dalam bentuk buku rekening dan kartu ATM dengan jumlah tabungan sebesar lima ratus ribu rupiah.

Sumber : acehjayakab.go.id

 

Last Update Generator: 19 Sep 2018 22:40:03