Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Aceh

Bupati Shabela Pastikan Bantuan Diterima Warga Terdampak Musibah Kebakaran

Sosial & Kemasyarakatan Rabu, 31 Januari 2018 - Oleh opt4

Takengon - Musibah kebakaran yang melanda dua rumah warga Kampung Merandeh Paya Kemukiman Pamar Kecamatan Rusip Antara, Minggu (28/01) telah menghanguskan rumah milik Marzuki dan satu rumah terimbas milik Yusuf.

Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar memastikkan langsung kedua warga tersebut sudah menerima bantuan masa panik, Selasa (30/01)

"Kami datang untuk melihat kondisi yang tertimpa musibah dan sekaligus memastikan apakah bantuan masa panik sudah disalurkan oleh unit kerja terkait," katanya disela menemui warga yang tertimpa musibah.

Shabela turut menyalurkan bantuan tambahan kepada kedua kepala keluarga yang rumahnya terdampak musibah kebakaran.

"Pelan-pelan bangun lagi semangat untuk mendirikan kembali rumah dan semangat untuk terus melanjutkan hidup," pesan Shabela kepada kedua warga yang tertimpa musibah.

Kemukiman Pamar merupakan wilayah pedalaman Aceh Tengah yang berbatasan langsung dengan kawasan Gempang Kabupaten Pidie. Kunjungan bupati turut didampingi Asisten Adm Pembangunan Amir Hamzah, Kepala BPBD Thamrin, Kadis Perkim Jauhari, Kadis Sosial Fakhruddin, Camat Rusip Antara serta pejabat dan staf terkait lainnya. (MK)

Sumber : acehtengahkab.go.id

 

Last Update Generator: 23 Jun 2018 09:45:36