Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Aceh

Kota Takengon Kembali Raih Sertifikat Adipura

Pemerintahan Kamis, 03 Agustus 2017 - Oleh opt2

Jakarta - Kota Takengon Kabupaten Aceh Tengah kembali mendapatkan sertifikat Adipura yang diterima langsung oleh Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin, Rabu 2 Agustus 2017 di Auditorium Manggala Wanabakti, Jakarta.
Sertifikat Adipura diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya Bakar, bersamaan dengan 40 Kota lainnya di Indonesia.

Tahun 2016 lalu Kota Takengon juga menerima sertifikat Adipura yang diserahkan pula oleh Menteri Siti Nurbaya di Kabupaten Siak Provinsi Riau.

“Tahun ini, Kota Takengon kembali menerima sertifikat Adipura dan ini menjadi modal dan pondasi yang kuat untuk meraih piala Adipura pada tahun-tahun mendatang” ungkap Nasaruddin ketika diminta tanggapannya disela acara pemberian anugerah Adipura.

Menurut Nasaruddin, apresiasi berupa Sertifikat Adipura harus dimaknai sebagai bentuk partisipasi seluruh masyarakat Aceh Tengah dalam mewujudkan Kota Takengon yang bersih, nyaman dan asri.

“Mendapat Sertifikat Adipura berarti warga Aceh Tengah telah memiliki pemahaman yang baik untuk menjaga dan melestarikan lingkungan,” imbuh Nasaruddin.(MK)

Foto: Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya menyerahkan Sertifikat Adipura kepada Bupati Aceh Tengah dalam acara yang berlangsung di Auditorium Manggala Wanabakti Jakarta, Rabu (2/8) malam.

Sumber: humas.acehprov.go.id

 

Last Update Generator: 21 Mar 2019 06:54:10