Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Aceh

Wagub Aceh Terima Audiensi Peserta Youth ASEAN International Summit

Sosial & Kemasyarakatan Rabu, 20 September 2017 - Oleh opt4

Banda Aceh – Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menerima audiensi dua peserta Youth ASEAN Interntional Summit asal Aceh, Rusli Sumanda dan Miftahul Jannah yang akan mewakili Indonesia pada kegiatan Youth ASEAN International Summit yang akan berlangsung pada tanggal 28 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Rusli Sumanda dan Miftahul Jannah yang didampingi Pimpinan Yayasan SOS Children Village, Renaldi HAsan diterima Nova Iriansyah di ruang rapatnya, Rabu (20/09/17). Pertemuan tersebut juga dihadiri sejumlah pengurus SOS Children Village Aceh.

Rusli merupakan anak asuh SOS Children Village sedangkan Miftahul Jannah merupakan Volunter di yayasan tersebut.  Mereka adalah dua peserta dari 21 peserta lainnya dari seluruh Indonesia yang akan mengikuti Youth ASEAN International Summit di Kuala Lumpur.

Nova Iriansyah sangat mengapresiasi dan takjub terhadap kiprah Rusli dan Mifathul Jannah kerena di usia yang masih muda telah mampu berbuat dan berkontribusi terhadap Aceh dan Indoensia umumnya.

“Semoga kalian menjadi contoh bagi muda-mudi Aceh lainnya, untuk terus berjuang dan meraih prestasi serta berkontribusi untuk negeri, saya ucapkan selamat untuk Rusli dan Mifthul Jannah” kata Nova.

Nova juga menyampaikan, Pemerintah Aceh sangat terbantu dengan LSM-LSM seperti SOS Children Village. Jika ada banyak komunistas seperti ini tentu berbagai persoalan sosial dapat diatasi dan diselesaikan bersama.

“Kita ingin terus berkolaborasi, bersinergi dan mensuport, selama ada manfaatnya pasti akan kita dukung,” ujar Nova.

Sementara itu, Pimpinan SOS Children Village mengatakan, pertemuan dengan Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriasyah untuk meminta dukungan dan masukan dari Pemerintah Aceh serta meyampaikan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan selama kegiatan  Youth ASEAN International Summit yang akan berlansung selama tiga hari.

Sumber : humas.acehprov.go.id

 

Last Update Generator: 17 Oct 2017 18:01:53