Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Aceh

Pemerintah Aceh Terima Penghargaan Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah

Ekonomi Kamis, 07 September 2017 - Oleh opt4

Jakarta – Pemerintah Aceh mendapat penghargaan Transparansi Pengelolaan Keuangan Daerah, katagori pemerintah provinsi, Kamis 7 September 2017, di Jogjakarta.

Penghargaan tersebut diberikan di kampus Universitas Gajah Mada, jogjakarta berdasarkan Hasil penelitian Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gajah Mada (UGM) yang dilakukan di 34 provinsi di Indonesia.

Berdasarkan hasil penelitian tersebut, DKI Jakarta memperoleh peringkat pertama, Aceh peringkat kedua, dan Jawa Tengah peringkat ketiga.

Penghargaan yang diserahkan Staf Ahli Mendagri Bidang Ekonomi dan Keuangan, Drs. Hamdani, MM, Akt, itu diterima oleh Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah, yang turut didampingi oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan Aceh, Jamaluddin.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Aceh,  Mulyadi Nurdin menyebutkan bahwa penghargaan itu menunjukkan pengelolaan keuangan Pemerintah Aceh sudah baik.

Menurutnya, walaupun mendapat pengharagaan tersebut, berbagai penyempurnaan di sektor keuangan di Aceh terus dilakukan.

Mulyadi Nurdin juga mengucapkan terima kasih kepada UGM yang memberikan penghargaan tersebut.

“Ini menjadi pemicu bagi Pemerintah Aceh untuk terus meningkatkan pengelolaan keuangan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Mulyadi.

Sumber : humas.acehprov.go.id

 

Last Update Generator: 22 Sep 2017 06:01:48