Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Aceh

Duta Lingkungan Hidup Bener Meriah Promosikan Kopi Gayo

Wisata & Lingkungan Selasa, 18 Juli 2017 - Oleh opt2

REDELONG : Ahmadi, SE meminta agar perwakilan duta lingkungan hidup terpilih mampu mempromosikan kopi Gayo dalam ajang lomba duta lingkungan hidup di tingkat Provinsi Aceh. Hal tersebut disampaikan Bupati Kabupaten Bener Meriah saat menerima kunjungan duta lingkungan hidup Bener Meriah diruangan kerjanya, Selasa (18/7)

“ Saya berharap kepada adik-adik mempromosikan potensi yang ada diwilayah kita ini, terutama kopi Gayo yang telah dikenal baik di dalam negeri maupun manca Negara,”pinta Ahmadi, SE.

Dalam pertemuan itu, bupati juga mengharapkan Rida Darliansyah dan Dea Aurora sebagai duta lingkungan hidup perwakilan Kabupaten Bener Meriah nantinya mampu meraih juara dan dapat mengharumkan Bener Meriah diajang tersebut.

Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Bener Meriah Ir. Azwiriansyah menyampaikan, kedua dua duta lingkungan hidup Kabupaten Bener Meriah bernama Dea Aurora berasal dari SMAN Unggul Binaan, dan Rida Darliansyah dari MAN 3.

“Mereka terpilih setelah dilakukan seleksi ditingkat SMA sederajat se Kabupateen Bener Meriah, dan keduanya akan mengikuti perlombaan duta lingkungan hidup tingkat Provinsi Aceh pada 21 Juli 2017 di Kota Banda Aceh. Kita berharap perwakilan Kabupaten Bener Meriah ini mampu mempersembahkan yang terbaik untuk Bener Meriah,”harapnya.

Sumber: humas.acehprov.go.id

 

Last Update Generator: 24 Aug 2017 12:05:51