Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Aceh

Nasaruddin: Safari Ramadhan Jadi Momen Serap Aspirasi Masyarakat

Agama Senin, 12 Juni 2017 - Oleh opt2

Takengon - Kegiatan Safari Ramadhan telah rutin dilaksanakan oleh seluruh instansi pemerintah baik di jajaran pusat maupun daerah. Hal yang sama juga dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah.

Momen Safari Ramadhan, menurut Bupati Aceh Tengah utamanya untuk menjalin lebih erat silaturrahmi dengan masyarakat sebagaimana sangat dianjurkan dalam suasana Ramadhan.

Selain itu,  Nasaruddin mengatakan kegiatan Safari Ramadhan menjadi momen untuk menyerap aspirasi masyarakat melengkapi wadah aspirasi yang selama ini sudah berjalan.

“Silaturrahmi dalam Safari Ramadhan juga menjadi momen untuk menyerap aspirasi masyarakat,” uangkap Nasaruddin, melalui siaran pers, Senin 12 Juni 2017.

Menurut Nasaruddin walaupun kegiatan Safari Ramadhan formalnya telah berakhir pada Selasa, (6/6) lalu, namun hakikatnya kegiatan tersebut masih terus dilakukan baik dijajaran tingkat kecamatan maupun Kabupaten.

Kegiatan Safari Ramadhan tahun ini, Tim Kabupaten Aceh Tengah mengunjungi 64 Mesjid dan Menasah yang tersebar di 14 kecamatan di daerah penghasil kopi arabica tersebut.

Sumber: humas.acehprov.go.id

 

Last Update Generator: 22 Jul 2017 06:01:53