Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah Serahkan SK Kenaikan Pangkat

Pemerintahan Selasa, 14 Maret 2017 - Oleh opt2

REDELONG - Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada tiga tenaga teknis eselon II, III, IV dan tenaga Pendidikan serta tenaga kesehatan, Senin (13/3) di lapangan upacara Setdakab setempat.

Keenam PNS jajaran Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah mewakili seluruh Pegawai Negeri Sipil yang naik pangkat, yaitu 1. Sabardi, S, IP dari Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung. 2. Trisdawati, SP dari Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan. 3. Leli Darlina dari Dinas Pensisikan. 4. Koko Mahadani dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset. 5. Idham Putra, S. Pd.I dari SMP Muhammadiyah 11 Teritit, dan 6, Wahyuni, A.Md.Kep dari RSUD MUyang Kute Redelong.

Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh dalam amanatnya menyampaikan, agar seluruh jajaran PNS untuk dapat meningkatkan disiplin dan kinerja yang baik, lebih-lebih bagi PNS yang naik pangkat.

Menyinggung tentang pola kenaikan pangkat, Rusli mengatakan, pangkat bagi tenaga fungsional guru dan kepala sekolah memalui system kredit dan melalui Penetapan Angka Kredit (PAK) sehigga boleh naik pangkat dua tahun.

“Apabila kinerjanya baik maka seharusnya mutu pendidikan semakin baik dengan meningkatkan atau dengan kata lain seiring dengan kinerja guru dengan kepala sekkolah yang baik, maka boleh naik pangkat dua tahun, apabila memenuhi sarat,”ujar Plt Bupati Bener Meriah itu.

Rusli M Saleh juga menambahhkan, dengan demikian seharusnya kualitas pendidikan kita kuga akan semakain baik.

Pantauan di lapangan upacara Setdakab Bener Meriah, selain Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah, turut juga Sekretaris Daerah Drs. Ismarissiska, MM menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada PNS pada saat itu.

Sumber: Humas Setdakab Bener Meriah

 

Last Update Generator: 22 Jun 2017 18:07:51