Pimpinan PTKIS Se Aceh Raker di Takengon

Kategori : Pendidikan & Pelatihan Selasa, 14 Maret 2017 - Oleh opt2

Takengon - Pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) se Provinsi Aceh menggelar Rapat Kerja (Raker) di Takengon. 
 

Raker dibuka oleh Koordinator Kopertais V Aceh yang juga merupakan Rektor UIN Ar-Raniry, Prof.  Farid Wajdi Ibrahim, Senin 13 Maret 2017 dan berlangsung selama 3 (tiga) hari hingga 15 Maret 2017. Turut hadir pada pembukaan Raker Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin.
 
Menurut Farid, Raker yang diikuti oleh 32 pimpinan PTKIS tersebut harus dilakukan dengan serius dan penuh kesungguhan.
 
“Raker ini harus menghasilkan sesuatu, karena kita semua punya tanggung jawab untuk memajukan pendidikan dan sumber daya manusia Aceh masa depan, ” ujarnya.
 
Raker pimpinan PTKIS kali ini bertema “optimalisasi kinerja dan manajemen pengelolaan perguruan tinggi dalam menghadapi tantangan globalisasi”.
 
Sementara Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyambut baik inisiatif pihak Kopertais V Aceh menggelar kegiatan Raker di Takengon.
 
“Diharapkan seluruh peserta Raker dapat bermusyawarah dengan baik dan menghasilkan kesepakatan untuk kebaikan pendidikan khususnya dalam lingkungan tugas Kopertais Aceh, ” demikian Nasaruddin.

Sumber : humas.acehprov.go.id