Kabag Humas : Hari Pertama Masuk Kerja, Plt Bupati Menggelar Sejumlah Pertemuan

Kategori : Pemerintahan Selasa, 14 Februari 2017 - Oleh opt2

REDELONG - Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Bener Meriah menggelar sejumlah pertemuan dihari pertamanya masuk kerja, setelah sebelumnnya mengambil cuti tanpa tanggunggan Negara.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagaian Humas dan Protokoler Setdakab Bener Meriah Sukur, S.Pd, M. Pd saat ditemui pada peresmian gedung serbaguna Dinsos di Kampung Pante Raya, Senin (13/2)

“Plt Bupati Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh tadi pagi dihari pertamanya kembali bekerja di Pemerintahan Bener Meriah telah melakukan pertemuan dengan BPKRI dalam rangka pemeriksaan awal terhadap laporan keuangan tahun anggaran 2016 di ruang kerjanya,”terang Sukur.

Dalam pertemuan itu kata Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Bener Meriah itu, Plt Bupati Bener Meriah Drs. H. Rusli M Saleh di damping oleh Sekda Drs. Ismarissiska, MM, Inspektur Inspektorat Armia, SE,  Kadis Keuangan Suhada, SE, MM dan beberapa pejabat terkaiat lainnya.

Dia menambahkan, pada hari pertama masuk kerja Plt Bupati Bener Meriah juga melaksanakan rapat koordinasi dengan seluruh pejabat perangkat daerah setempat, “dalam pertemuan itu bapak bupati membicarakan tentang persiapan menjelang pelaksanaan Pilkada gubernur/wakil gubernur Aceh dengan bupati/wakil bupati Bener Meriah tahun 2017-2022 mentang. Bapak bupati mengintruksikan kepada para camat agar tetap membuka kantor dan bekerja seperti biasa untuk melayani masyarakat. Kepada Kasatpol PP dan WH pak bupati meminta agar membantu pihak pengamanan Pilkada, demikian juga jajaran Dinas Perhubungan agar dapat membantu kelancaran lalu lintas jalan raya agar masyarakat mudah menuju TPS terutama pada daerah-daerah yang lalulintasnya sibuk seperti di Simpang Teritit, Simpang Tiga Redelong, Pondok Baru, Pante Raya, Simpang Balik dan Lampahan,”terang Sukur.

Selain itu juga katanya, Plt Bupati Bener Merih meminta agar Direktur RSUD Muyang Kute dan Kepala Puskesmas untuk mengatur jadwal personil yang bertugas, agar pelayaanan terhadap masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan.

“Pada apel bersama dijajaran Pemerintahan bapak bupati mengharapkan agar seluruh pegawai menjaga netralitas dalam menghadapi Pilkada mendatang, selain itu juga bupati meminta seluruh jajaran untuk dapat meningkatkan kedisiplinan dengan etos kerja dalam melayani masyaraakat secara luas,”demikian Kabag Humas Dan Protokoler Setdakab Bener Meriah.

Sumber: Humas Setdakab Bener Meriah