Istri Plt. Gubernur Aceh Kunjungi Korban Gempa di RSUZA

Sosial & Kemasyarakatan Kamis, 22 Desember 2016 - Oleh opt2

Banda Aceh – Istri Plt. Gubernur Aceh, Ida Yuliati bersama rombongan dari Dekranasda, PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) mengunjungi korban gempa Pidie Jaya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin, Banda Aceh, Rabu (21/12)

Ibu Ida Yuliati didampingi Ketua DWP Aceh, Syamsiarni dan rombongan tiba dirumah sakit Zainal Abidin sekitar pukul 10.00 pagi dan lansung menyambangi satu persatu korban gempa Pidie Jaya diruang rawat Emergency Gempa Pidie Jaya.

Turut mendampangi Ida Yuliati, Wakil Direktur Pelayanan, Dr. dr. Azharuddin,  dan Wakil Direktur Penunjang, dr. Nurnikmat.

Pada kesempatan tersebut, Ida Yuliati juga menyerahkan bantuan kepada para pasien korban gempa. Bantuan tersebut merupakan sumbangan yang dikumpulkan organisasi wanita peduli Pidie Jaya yang tediri dari Dekranasda, PKK dan DWP.

Selain kepada korban Gempa, bantuan juga diserahkan kepada beberapa pasien lainya yang sedang dirawat di rumah sakit tersebut.

Kepada pasien korban gempa, Ida Yuliati berpesan agar tetap tabah dan sabar menghadapi musibah Gempa. “Semoga ibu cepat sembuh dan bisa beraktivitas lagi seperti biasa,” kata Ida Yuliati kepada salah satu pasien korban gempa.

Sebagaimana diketahui, Musibah Gempa berkekuatan 6,5 Skala Richter menguncang Kabupaten Pidie Jaya, Pidie dan Biruen pada hari Rabu, 7 Desember lalu. Gempa tersebut banyak menelan korban jiwa baik yang meninggal dunia maupun luka-luka. Selain itu, ribuan rumah dan fasilitas umum lainnya juga rusak dan roboh.

Sumber : humas.acehprov.go.id

 

Last Update Generator: 28 Jun 2017 06:22:42