Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Aceh

Plt Gubernur Aceh Apresiasi Netralitas Pegawai Pemerintah Aceh

Politik & Hukum Rabu, 21 Desember 2016 - Oleh opt2

Banda Aceh – Plt. Gubernur Aceh, Soedarmo menyampaikan apresiasi kepada seluruh Pegawai Provinsi Aceh yang telah menjaga netralitas dalam masa kampanye pemilihan kepada daerah Aceh. Hal tersebut disampaikan Soedarmo saat melakukan pertemuan dengan pejabat eselon II dan III di jajaran Pemeritah Aceh di Gedung Serbaguna Setda Aceh, Selasa (20/12).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai Provinsi Aceh atas dukungannya sejak awal saya bertugas di Aceh terkait netralitas pegawai dalam pemilukada,” kata Soedarmo.

Seodarmo mengakui, ada beberapa Pegawai Negeri Sipil di yang terlibat politik praktis dan sudah diberi tindakan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Terkait pembahasan RAPBA tahun 2017, Soedarmo memerintahkan seluruh SKPA beserta jajaran untuk membuat perencanaan yang akan dimasukkan dalam program tahun 2017 sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang sudah ditetapkan.

“Jangan ada standard ganda, kita juga sudah memberikan pemahaman ini kepada teman-teman di DPRA untuk membuat program yang sesuai dengan ketentuan,” ujar Soedarmo.

Soedarmo mencontohkan seperti dana hibah, dan bansos yang sudah di atur dalam Permendagri. “Itu aturannya sudah jelas bagaimana memberikan bansos dan hibah.”

Pada kesempatan tersebut, Soedarmo juga menghimbau SKPA agar tidak membuat rumor-rumor yang tidak benar tentang penempatan dan pengangkatan SKPA.

“Saya tidak pernah menganaktirikan atau menganakemaskan seluruh pegawai yang ada di jajaran saya,” ujar Soedarmo.

Soedarmo mengatakan, tim Baperjakat akan membahas tentang siapa yang akan menempati masing-masing SKPA sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sumber : humas.acehprov.go.id

 

Last Update Generator: 23 Oct 2017 12:05:16