Tes Narkoba Dadakan Untuk Pejabat Eselon II dan III

Kesehatan Rabu, 21 Desember 2016 - Oleh opt2

Banda Aceh –  Plt. Gubernur Aceh, Soedarmo secara mendadak meminta kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol. Drs. Eldi Azwar.SH, untuk melakukan tes urine kepada seluruh pejabat eselon II dan III di  jajaran Pemerintah Aceh di Gedung Serbaguna Setda Aceh,  Selasa (20/12)

Tes urine tersebut sengaja dilakukan mendadak dan tidak diberitahukan sebelumnya. Pejabat eselon II dan III di undang Plt. Gubernur Aceh, Soedarmo untuk mengikuti rapat peningkatan kinerja di Gedung Serbaguna Setda Aceh. Seusai rapat, seluruh pejabat yang hadir tiba – tiba diminta untuk melakukan tes urine.

“Saya sengaja mengundang Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol. Drs. Eldi Azwar.SH, MAP dan timnya untuk melakukan tes urine kepada seluruh pejabat eselon II dan III di jajaran Pemerintah Aceh,” kata Soedarmo.

Soedarmo mengatakan, pelaksanaan tes urine tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh pejabat eselon II dan III Satuan Kerja Perangkat Aceh bebas dari penyalahgunaan narkoba.

“Kita semua selalu bicara masalah bagaimana mengurangi dan mencegah penyalahgunaan narkoba. Hari ini, sama-sama kita tes urine para pejabat eselon II dan III,” kata Soedarmo.

Sementara itu, kepala BNNP Aceh, , Brigjen Pol. Drs. Eldi Azwar.SH, MAP menyampaikan pelaksanaan tes urine kepada pejabat eselon II dan III atas permintaan Plt. Gubernur Aceh Soedarmo.

“Hari ini saya tiba-tiba diminta oleh Bapak Plt. Gubernur Aceh untuk melakukan tes pemeriksaan penyalahgunaan narkoba terhadap eselon II dan III di jajaran Pemerintah Aceh,” kata Eldi Azwar.

“Kegiatan tes urine ini juga merupakan kegiatan rutin tahunan BNNP, untuk saat ini yang kita tes adalah pejabat eselon II dan III di jajaran Pemerintah Aceh,” ujar Eldi Azwar.

Eldi menyampakan, hasil tes urine pejabat eselon II dan III nantinya akan di laporkan kepada Plt. Gubernur Aceh untuk dilakukan tindakan selanjutnya.

Sumber : humas.acehprov.go.id

 

Last Update Generator: 23 May 2017 18:22:27