Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Aceh

Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah Hadiri BKMT Hakim Wih Ilang

Agama Selasa, 29 November 2016 - Oleh opt2

REDELONG - Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah Drs. Hasanuddin, MM menghadiri kegiatan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) putaran ke-9 di Kampung Hakim Wih Ilang, Kecamatan Bandar, Senin (28/11)

Dalam arahannya, Drs. Hasanuddin Darjo, MM menyampaikan, seperti yang kita ketahui BKMT adalah organisasi independent dimana keanekaragaman warga dipersatukan dalam BKMT, karena majelis taklim merupakan bagian dari lingkungan social yang memiliki kedudukan strategis, serta berperan sebagai wahana pendidikan yang berusaha menanamkan akhlak mulia, meningkatkan ketakwaan, pengetahuan serta kecakapan demi mencerdaskan kehidupan dan memajukan kesejahteraan umat dalam rangka mencari keridhaan ALLAH SWT.

“Kami menghimbau agar BKMT terus dapat menjadi pelopor persaudaraan dalam membangun umut, majelis taklim juga harus selalu meningkatakan kemampuan dan peran, agar keberadaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat, karena itu kita semua harus mendukung setiap kegiatan yang diadakan oleh BKMT dan pengurusan majelis  taklim, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka meningkatkan wawasan keislaman dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT,”ujar Plt Bupati Kabupaten Bener Meriah itu.

Dia menambahkan, melalui pertemuan silaturahmi ini kami berharap semoga Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bener Meriah di tahun mendatang dapat semakin maju kiprahnya dalam dakwah islamiyah dan senantiasa menghasilkan kebermanfaatan yang lebih luas ditengah masyarakat. “Mari jadikan  BKMT ini sebagai ladang amal ibadah, sehingga kita dapat memetik hasilnya dalam tutur kata dan perilaku kita sehari-hari,”demikian Plt Bupati Bener Meriah Drs. Hasanuddin Darjo, MM.

Sumber: (Humas Setdakab Bener Meriah)

 

Last Update Generator: 22 Aug 2017 00:05:47