Pemerintah Aceh Berikan Penghargaan Kepada Tenaga Kesehatan Teladan

Kesehatan Selasa, 15 November 2016 - Oleh opt2

Banda Aceh – Sekretaris Daerah Aceh, Dr. Dermawan, MM menyerahkan penghargaan kepada sejumlah Tenaga Kesehatan Teladan Puskesmas se-Aceh pada upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 52 di halaman kantor Gubernur Aceh, Senin (14/11).

Penghargaan tersebut diserahkan lansung oleh Sekda Dermawan kepada tenaga kesehatan yang meraih peringkat satu sampai tiga. Untuk peringkat satu Pemerintah Aceh menyerahkan hadiah paket umrah ke tanah suci.

“Saya ucapkan selamat kepada tenaga kesehatan teladan, semoga ini menjadi motivasi bagi tenaga kesehatan lain untuk lebih meningkatkan  kinerja,” ujar Dermawan.

Dermawan mengatakan, sudah sepantasnya para tenaga kesehatan mendapatkan penghargaan atas keteladannya dalam bekerja dan melayani masyarakat. Bahkan kata sekda, sebagian dari tenaga kesehatan yang mendapat penghargaan berasal dari pelosok daerah Aceh.

Pada kesempatan tersebut, Dermawan juga menyampaikan bahwa Pemerintah Aceh terus melakukan berbagai upaya agar pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat Aceh terus meningkat.

“Kita juga berharap pelayanan rujukan dari setiap rumah sakit semakin baik kedepan,” ujar Sekda.

Pemerintah Aceh kata Dermawan, terus melakukan pertemuan-pertemuan  dengan BPJS kesehatan dan meminta agar BPJS kesehatan lebih meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat

Sementara itu, Kepada Dinas Kesehatan Aceh, dr. Hanif menyampaikan, para tenaga kesehatan yang mendapatkan penghargaan dinilai dari kinerja dalam melayani masyarakat, tingkah- laku dan juga menajemennya.

“Kita berharap tenaga kesehatan teladan ini menjadi contoh kepada yang lain agar meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat,” kata Hanif.

Sumber : humas.acehprov.go.id

 

Last Update Generator: 23 May 2017 18:05:35