Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Aceh

Ali Hasmi : Selamat Berjuang Atlit Tarung Derajat

Olahraga Jumat, 29 November 2013 - Oleh acehprov

Sinabang, Rabu 27/08/2013 Sore, Para Atlit Cabang Tarung Derajat Kabupaten Simeulue diberangkatkan dengan menumpangi Kapal Perintis Sabuk Nusantara menuju Meulaboh untuk mengikuti event Pra Pora yang di laksanakan di Kota Calang Kabupaten Aceh jaya.

Sebanyak 8 Atlit Cabang Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Simeulue akan memperebutkan tempat untuk bisa tampil di Pora 2014 yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Aceh Timur.

Ketua Cabang Keluarga Tarung Derajat Kabupaten Simeulue, Bapak Ali Hasmi, SH berharap kepada para Atlit, untuk dapat bisa menampilkan peforma terbaik agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, serta bisa mengharumkan nama Kabupaten Simeulue.

“Semoga perjalanan kalian menyenangkan dan bisa sampai tujuan dengan selamat, kita berharap sama-sama agar tetap menjaga kebersamaan, dan junjung tinggi sportifitas. Ujarnya,

“Saya juga berharap kalian tetap semangat dan tampilkan peforma terbaik kalian yang kalian mampu, semoga kita bisa lolos di kualifikasi Pora ini dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Simeulue melalui Cabang Olahraga Tarung Derajat ini, selamat jalan, semoga kalian sukses” Lanjutnya.

Adapun event tersebut akan dilaksanakan di kota calang selama empat hari mulai tanggal 29-9.(Admin).

Sumber : http://simeuluekab.go.id

 

Last Update Generator: 17 Oct 2017 18:06:09