BMA Membuka Beasiswa Tahfidz Al Qur’an Tingkat SLTP dan SLTA Tahun 2016

Kategori : Pendidikan dan Beasiswa Senin, 14 Maret 2016 - Oleh opt3

Baitul Mal Aceh (BMA) membuka beasiswa kepada putra-putri Aceh yang ingin melanjutkan SLTP dan SLTA yang akan disekolahkan di pesantren tahfidz yang bekerja sama dengan BMA.

“Beasiswa ini dimaksudkan untuk memotivasi anak-anak Aceh dari keluarga msikin untuk melanjutkan pendidikan. Di samping itu juga untuk menumbuhkan semangat menghafal serta melestarikan budaya hafal Al-Quran dalam masyarakat. Sehingga Al-Quran yang menjadi kitab suci umat Islam tersimpan dalam memori-memori generasi Aceh ke depan,” kata Kepala Baitul Mal Aceh Dr Armiadi Musa MA, Rabu (25/11).

Armiadi menyebutkan syarat bagi calon penerima beasiswa ini antara lain berasal dari penduduk miskin berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar (dibuktikan dengan KTP dan KK), mengisi formulir, pas photo warna 3×4 sebanyak 1 lembar.

“Verifikasi akan dilakukan oleh BMA ke tempat tinggal pendaftar. Pendaftaran mulai tanggal 10 Maret 2016 sampai dengan 20 Maret 2016” sambung Armiadi.

Untuk informasi dan registrasi dapat menghubungi Call Center Baitul Mal Aceh: 08116895050, serta dapat juga mengunjungi website Baitul Mal Aceh di www.baitulmal.acehprov.go.id. Sedangkan berkas pendaftarannya dapat didownload di sini dan diantar langsung ke kantor Baitul Mal Aceh di Jln. T. Nyak Arief (Komplek Keistimewaan Aceh).

Formulir dapat didownload dengan mengklik di sini

 

 

Alamat kantor Baitul Mal Aceh: Jln. T. Nyak Arief (Komplek Keistimewaan Aceh)
No. Telp Call Center Baitul Mal Aceh: 08116895050
Website www.baitulmal.acehprov.go.id
Last Update Generator: 21 Nov 2017 00:03:35